large image
Distribusi 4000 Blanko KTP-el ke 8 Kecamatan
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-10-18 -|- 04:14:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Disdukcapil Kota Cilegon yang menerima 4.000 blanko KTP-el dari Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri dan telah didistribusikan ke 8 kecamatan. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Cilegon, Bp. H.Soleh, SE mengatakan, blanko KTP-el tiba Senin (9/10). “Kemarin didrop dari pusat sebanyak 4.000 blanko e-KTP,” ujar Bapak Soleh kepada wartawan saat menyidak keberadaan tenaga kerja asing di Kecamatan Purwakarta, Selasa (10/10). “Pembagiannya berbeda karena yang siap cetak berbeda-berbeda di setiap kecamatan. Datanya ada di kami,” beliau melanjutkan.


Kepada masyarakat Cilegon, Bapak Soleh mengimbau agar segera melakukan pengecekan, baik langsung ke kantor Disdukcapil ataupun ke kecamatan untuk mengetahui apakah KTP-el sudah dalam proses pencetakan atau belum.


Ia menjelaskan, penyaluran 4.000 blanko e-KTP dari Ditjen Dukcapil sesuai dengan jumlah KTP-el warga Cilegon yang siap dicetak. Blanko itu harus sudah dicetak menjadi KTP-el selama 14 hari kedepan.


“Nanti kalau ada pengembalian dari pusat kita akan minta lagi. Karena ada data yang tidak terduga seperti pindah, masuk, rusak, hilang termasuk perubahan lainnya,” kata beliau. 


 


Sumber :Radar Banten



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Test

Kurang
Bagus
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA