• Wali Kota Cilegon ikut melayani Pelayanan Adminduk pada Acara Peresmian & Pembentukan 24 Kampung Keluarga Berkualitas
Wali Kota Cilegon ikut melayani Pelayanan Adminduk pada Acara Peresmian & Pembentukan 24 Kampung Keluarga Berkualitas

Pada Rabu, 29 November 2023, acara peresmian dan pembentukan 24 Kampung Keluarga Berkualitas di Kota Cilegon menjadi momentum yang istimewa bagi warga

Pada Rabu, 29 November 2023, acara peresmian dan pembentukan 24 Kampung Keluarga Berkualitas di Kota Cilegon menjadi momentum yang istimewa bagi warga

Booth Disdukcapil menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung yang hadir. Wali Kota Cilegon turut ambil bagian dalam pelayanan administrasi kependudukan, menunjukkan komitmen pemerintah daerah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Kehadiran beliau di booth tersebut memberikan pesan positif tentang pentingnya pelayanan publik yang mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, Pelayanan Adminduk yang disediakan meliputi berbagai layanan seperti pembuatan kartu keluarga, KTP, dan akta kelahiran. Wali Kota Cilegon sendiri aktif berinteraksi dengan warga, memberikan semangat, dan menunjukkan perhatian terhadap kebutuhan administratif mereka.

Tidak hanya sebagai acara peresmian kampung berkualitas, tetapi juga sebagai wujud nyata pemerintah setempat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Keberadaan booth Disdukcapil di acara ini mencerminkan upaya untuk mempermudah akses masyarakat terhadap berbagai layanan administrasi, sehingga kehidupan sehari-hari dapat berjalan dengan lebih lancar dan efisien.

Dengan demikian, partisipasi aktif Wali Kota Cilegon dalam melayani di booth Disdukcapil pada acara peresmian ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi proses administrasi kependudukan, tetapi juga memperkuat ikatan antara pemerintah dan masyarakat. Acara ini menjadi contoh nyata kolaborasi yang sukses antara pemerintah dan warga dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan berkualitas untuk keluarga di Kota Cilegon.

EFA SARIFAH, ST, MT
Kepala Dinas