• Wali Kota Mendampingi proses perekaman kartu tanda penduduk elektronik (KTPel)
Wali Kota Mendampingi proses perekaman kartu tanda penduduk elektronik (KTPel)

Wali Kota Mendampingi proses perekaman kartu tanda penduduk elektronik (KTPel) bagi Hajali yang menderita lumpuh dan Penyerahan Kursi Roda Kepada Pen

Wali Kota Mendampingi proses perekaman kartu tanda penduduk elektronik (KTPel) bagi Hajali yang menderita lumpuh dan Penyerahan Kursi Roda Kepada Pen

Penyerahan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas
Di Kota Cilegon.
.
Walikota Cilegon Helldy Agustian kembali Menyerahkan Kursi Roda kepada disabilitas Di Lingkungan Kubang Lesung Kulon, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.
.
Wali Kota Mendampingi proses perekaman kartu tanda penduduk elektronik (KTPel) bagi Hajali yang menderita lumpuh, Secara langsung ke rumah Hajali berasama Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Achmad Jubaedi, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Hayati Nufus, serta Plt.Direktur Utama PT. Krakatau Tirta Industri (KTI) Alugoro Mulyowahyudi.
.
Kursi roda yang diserahkan Walikota Cilegon kepada penyandang disabilitas di Citangkil merupakan bantuan dari PT. KTI. Selain penyerahan kursi roda, Pemkot Cilegon juga melakukan pelayanan perekaman KTPel secara jemput bola bagi penyandang disabilitas,"Jelasnya.
.
“Pak Hajali menderita lumpuh karena jatuh di usia 14 tahun dan sekarang usianya 43 tahun. Selama ini, Pak Hajali tidak pernah keluar rumah untuk mendapatkan sinar matahari karena lumpuh. Dengan bantuan kursi roda ini, Pak Hajali jadi bisa kembali melihat sinar matahari,” Pungkasnya.
.
Kebutuhan kursi roda bagi penyandang disabilitas saat ini sekitar 350 kursi roda. Sementara, bantuan dari industri dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebanyak 190 kursi roda telah disalurkan kepada penyandang disabilitas."Terangnya.
.
“Seperti dari PT KTI, kita dapat 30 kursi roda beberapa waktu lalu, Hari ini sebanyak 27 kursi roda dibagikan untuk seluruh penyandang disabilitas di Kecamatan Citangkil,” Ungkapnya.
.
“Program pelayanan perekaman KTPel secara jemput bola, hanya 10 menit warga bisa punya KTPel tanpa harus bepergian ke kecamatan untuk saat ini di khususkan berada di Kecamatan Citangkil, Konsep pemerintahan Helldy-Sanuji adalah melayani,” Tutupnya.
.
Salam Cinta Cilegon, Cilegon Cerdas
 

EFA SARIFAH, ST, MT
Kepala Dinas